Monday, April 22, 2013



Drama apa ini???
Ini adalah mini seri drama IU dan Im Si Wan yang di buat untuk mempromosikan produk ponsel Samsung Wave 3. Karena aku suka sama IU dan Si Wan, jadinya aku membuat sinopsis untuk mini series ini. Hanya 3 Episode yang tiap episode berdurasi lebih kurang 8 menit. Judulnya, Twenty, The Start Of Wafe. Mini Series ini juga dimeriahkan olehKwang Hee ZEA, dan aku suka aktingnya di sini. Kabarnya sih sebentar lagi dia akan bergabung dalam To The Beautiful You bareng Sulli, Min Ho dan Lee Hyun Woo.

Episode 1
Sebuah universitas sepertinya baru di buka. Wave University. Para siswi sedang melakukan promosi terhadap sekolah mereka. Dan Lee Ji Eun di tunjuk sebagai bintang yang mempromosikan Universitas ini.
Lee Ji Eun : Kamu tidak perlu lagi iri dengan sekolah Harry Potter. Karena di sini adalah tempat belajar bagi siapa saja yang ingin menciptakan mantra yang dapat mengejutkan dunia, Wave University.

"Namun Ini bukan Universitas bagi siapa saja, melainkan bagi mereka yang benar-benar ingin belajar. Silakan bergabung dengan kami! Aku akan menunggumu, Welcome!"

Dan siapa sangka, salah seorang laki-laki yang tinggal di Amerika melihat iklan itu. Dia adalah Im Si Wan (Aku pake nama aslinya aja dulu ya). Si Wan terlihat tertarik dengan sekolah itu, atau mungkin dengan Ji Eun. Ia tersenyum.

Keesokan harinya ia mengepak barang dan menelpon ibunya, mengatakan bahwa ia akan berangkat ke Korea. Ibunya bertanya kenapa harus kuliah di korea, padahal banyak Universitas bagus di Amerika. Namun Si Wan berkata, ia punya hal yang lebih penting dari pada kuliah. Ibu terkejut, apa itu?
Si Wan berkata ia akan menemui seseorang di Korea.

Hari pertama perkuliahan di Wave University. Professor mulai menjelaskan materi mengenai aplikasi baru yang harus mereka buat untuk sebuah ponsel. Semua mahasiswa bersemangat. Namun Si Wan sama sekali tidak memperhatikan penjelasan Professor itu.

Professor lalu menuju bangku Si Wan dan melihat apa saja yang ia kerjakan. Professor mengambil buku Si Wan san membuat Si Wan terkejut. Si Wan sedang menggambar siluet seorang gadis, yang dilihat dari belakang di sebuah pantai. Professor berkomentar, anak-anak tertawa. Si Wan merasa malu.

Lalu seorang gadis mengendap-endap masuk ke dalam kelas, meyuruh temannya diam. Dia Lee Ji Eun, yang terlambat masuk ke kelas. Si Wan melihat Ji Eun, ia tersenyum melihatnya. Ji Eun memlihat Si wan yang menatapnya dan merasa aneh. Ia bertanya-tanya kenapa pria itu memandanginya?

Lalu professor menuju bangku Ji Eun dan memukul kepalanya dengan buku. Professor tahu Ji Eun terlambat di hari pertama kuliah. Ji Eun tersenyum dan berkata Professor terlihat lebih muda dari terakhir mereka bertemu. Professor tersanjung dan tidak jadi marah. hehhheh, Efek IU.

Si wan terus memandangi Ji Eun dengan senyum di bibirnya ( *0*). Lalu sebuah kenangan indah muncul. Seorang gadis di pinggir pantai, lalu 2 orang anak yang sedang bermain di pantai. Menikmati indahnya ombak di pantai biru itu.

Si Wan sudah di kamar asramanya. Tersenyum mengingat kenangan itu. Lalu sebuah suara mengganggunya. Itu adalah teman sekamarnya, KwangHee yang sedang mencari inspirasi untuk aplikasi ponsel dengan gaya yang aneh. Ia minta Si Wan diam karena ia sedang mencari inspirasi. Ia lalu mendapatkan ide, namun saking senangnya, ia keseleo. Si Wan mencoba membantunya, namun hanya semakin membuatnya sakit. (Gaya apa sih itu, hahahah).

Kwang Hee memperkenalkan aplikasi baru miliknya, yang masih di uji coba. Aplikasi tentang pasangan kekasih, yang akan memberitahumu pasangan idealmu. Si Wan bertanya bagaimana kau bisa tahu?
Kwang Hee menjelaskan kalau aplikasi itu bisa memberitahumu gadis yang paling cantik. Tapi Si Wan tampak tak percaya. Kwang hee mengatakan semua laki-laki suka gadis cantik. Ia mengibaratkan Romeo, saat pertama kali ia melihat Juliet, ia merasa Juliet cantik, makanya ia mau menyerahkan hidupnya. Si wan tertawa.
Lalu Mong Ryong juga sama. Ketika ia bertemu Chun Hyang, ia langsung berfikir, Wow, Cantik sekali. Itu sebabnya ia belajar keras dan menjadi pegawai negeri. Si Wan tertawa lagi.

Kwang Hee melanjutkan kalau ia mengupload semua foto dari teman sekolah mereka. Namun sayangnya aplikasi itu tidak mengenali wajah Kwang Hee , Wkwkwkkwkw. Kwang hee menyarankan Si Wan untuk mencoba. Ia turun dari ranjang bertingkatnya dan mencobanya bersama Si Wan. Tebak, wajah siapa yang muncul?
Lee Ji Eun. Tentu saja Si Wan langsung berkata kalau aplikasi itu tidak buruk. Hahahaha. Karena ia memang suka Ji Eun. Kwang hee langsung berkata, aplikasi ini memang mengagumkan.

Kemudian ia melihat lagi gambar gadis yang muncul dan terkejut. Ia kesal dan berkata : Sayang sekali, aku pikir kita bisa jadi teman baik. Ia memandang Si Wan dengan wajah yang lucu dan meninggalkan Si Wan yang masih bingung dengan sikap Kwang hee.

Si wan sedang berjalan-jalan sendirian di sebuah akuarium. Ia terlihat begitu menyukai laut. Kemudian sebuah kenangan masa lalu kembali muncul. 2 orang anak sedang berenang di laut biru. Mereka terlihat bahagia.

Lee Ji Eun juga ada di akuarium itu. Ia sedang bersiap-siap untuk berenang.

Si Wan amsih di sana dan tersenyum mengingat kenangannya. Ia lalu memandangi akuarium itu lagi dan melihat seseorang sedang berenang di sana. Si Wan hanya memperhatikan orang itu. Begitu juga dengan Ji Eun.

Si Wan melangkah pergi, lalu ia menyadari sesuatu dan memandang lagi ke arah perenang itu. Sepertinya ia menyadari siapa gadis itu.

END...
Comment :
Wih, seandainya ini beneran di jadikan drama, pasti seru! Suka banged liat akting Kwang Hee. Aku malah lebih suka dia dari Si Wan. Tapi Si Wan aktingnya juga bagus, cuma karakternya disini jadi cwo cool. Hehehhe. Akting IU akan terlihat mengagumkan di Episode 2.

Next Episode :
Siapa Sangka Ji Eun juga selalu memperhatikan Si Wan?

2 comments:

  1. Download subtittle nya dimana ya min ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. di https://subscene.com/subtitles/title?q=twenty+star+of+wave&l=

      Delete