Monday, April 22, 2013


Si Wan masih di akuarium melihat gadis perenang itu. Saat ia akan pergi, ia teringat sesuatu dan menatap gadis itu lagi. Gadis itu juga menatapnya. Tapi kemudian Si Wan pergi tanpa berkata apa-apa.

Ji Eun selesai berenang dan makan bekalnya. Ia masih memikirkan laki-laki yang ia lihat tadi. Siapa dia? apa aku pernah bertemu dengannya di suatu tempat?

Instruktur datang saat Ji Eun akan menyantap bekalnya. Instruktur bertanya apa Ji Eun lelah. Ji Eun menjawanya : Aku fikir, aku adalah putri duyung di kehidupan sebelumnya. Begitu masuk ke air, aku seperti menari.
Instruktur tertawa. Ia berkata : Apakah hanya ada putri duyung di laut? Dilaut juga ada sea squirts dan spoon worms.
Ji Eun membela diri : itu tidak mungkin, setelah kau melihat wahku, kau akan tahu jawabannya.

Wave University.
Ji Eun sedang di kampus. Ia melihat anak-anak bergerombol di depan sebuah layar. Karena penasaran, ia pergi melihat. Di layar ada Game Secret Angel.

Karena anak lain memotret, maka Ji Eun memotret juga (terlihatlah kecanggihan ponselnya, mauuuuuuuuuuuu!). Saat itu ia mendapat pesan (apa itu? nggak ada terjemahannya T___T, Kampus .......).

Si Wan menuju mejanya dan heran karena ada minuman di sana. Siapa yang menaruhnya?

Ji Eun membuka sebuah loker dan menaruh minuman di sana. Dan loker itu ternyata loker Si Wan, ia membukanya dan melihat minuman. Ia heran.

Sementara itu Ji Eun bersembunyi di balik dinding mengawasi Si Wan. Setelah yakin Si Wan melihat minuman itu, ia tersenyum dan segera pergi^^.


Si Wan duduk di cafe kampus. Ia lalu pergi sebentar meninggalkan laptopnya di meja. Ji Eun ternyata di sana mengamatinya. Lalu beberapa mahasiswi datang membawa botol minuman yang sama dan menaruhnya di sana, gadis itu tersenyum dan segera pergi. Ji Eun yang melihat itu kesal.

Ji Eun pergi ke meja itu dan langsung meminum minuman itu. Hahahhaahah. Gadis yang memberikan minuman tadi masih bersembunyi di dekat situ, melihat Ji Eun dengan heran. Ji Eun meminum minuman itu sampai habis. Teman gadis itu marah dan memanggilnya. Ji Eun tak peduli dan segera pergi.

Si Wan kembali dan heran melihat botol minuman kosong di mejanya. Hehehhe.

Si Wan sedang serius mengerjakan tugasnya, saat seseorang memakai kostum kelinci menari di depannya. Kelinci itu menari dengan lucu membuat Si Wan tertawa. Kemudian kelinci itu lari.

Kelinci itu bersembunyi dan membuka topengnya. Itu Ji Eun. Ada apa? Kenapa semuanya mencoba menarik perhatian Si Wan? Hm....

Si Wan kembali datang ke akuarium itu. Ia kembali teringat kenangan masa kecilnya.

Si Wan kecil (kyaaaaaaaaaaaa! itu Kim TaK Go kecil!) sedang di tepi pantai dan ia membuat lukisan di pasir. Ia tertarik melihat seorang gadis yang duduk di pantai dan hanya memandangi teman-temannya yang bermain di laut. Gadis itu cantik dan sepertinya tidak nyaman dengan laut (aku suka topinya!!!).

Si Wan kecil menghampiri gadis itu. Ia bertanya apakah ini pertama kali kau kemari? Itu tidak menakutkan. Ayo ke dalam air bersama. Si Wan kecil mengulurkan tangannya. Tapi gadis itu menggeleng. Hahha.

Si Wan sedang duduk di perpustakaan dan para gadis memandanginya dengan pandangan kagum.

Kwang Hee datang menemui Si Wan. Tanpa basa basi ia langsung bertanya : Kau.... Menyukai Lee Ji Eun?
Dengan enteng Si Wan mengangguk sambil tersenyum : Hm..
Wajah Kwang Hee berubah sedih dan kesal. Kwang Hee : Bagaimana kau bisa seperti ini? Kau bahkan belum pernah menyinggung hal ini.
Si Wan heran : Apa maksudmu?
Kwang Hee masih kesal dengan wajah cutenya : Lupakan. Aku tidak akan berbicara denganmu mulai dari sekarang!
(Kwang Hee kenapa sih? Dia suka Ji Eun? Ataaaaaaaaaaaaaaau, suka Si Wan? Hahaha).
Si Wan masih heran saat Kwang hee meninggalkannya. OMO!!!

Kwang Hee di kamarnya sedang (ngapain dia????) melakukan sesuatu yang aneh : Yoon Bada! Beraninya kau! (Ahah, aku baru tahu namanya Si Wan. mian, jadi aku akan memanggilnya Bada mulai sekarang, hehehhe).
Kwang Hee terjatuh dari gaya semedinya yang aneh. Ia menemukan Tab milik Bada. Kwang Hee lalu membukanya. Ia ingat Bada selalu tersenyum saat membuka itu.

Kwang Hee lalu mengirim pesan pada Ji Eun + gambar Bada : Lee Ji Eun, hati-hati dengan Bada.

Ji Eun sedang di akuarium untuk berenang, ia mendapat sms itu. Ia membukanya dan heran, Apa ini?

Ji Eun menikmati indahnya akuarium itu langsung dari dalam.

Dan Bada sedang di sana, tersenyum melihat Ji Eun berenang.

Tiba-tiba seorang gadis mendekat pada Bada. Ia langsung menggenggam tangan Bada dan mengatakan sesuatu. Hal itu dilihat oleh Ji Eun dari dalam akuarium. Ia memperhatikan mereka dengan seksama. Bada melepaskan tangan gadis itu dan segera pergi.

Bada sedang berjalan dan masih di akuarium itu. Dan ia bertemu dengan Ji Eun. Bada : Ji Eun a. Kenapa kau disini? Kebetulan sekali.
Ji Eun tiba-tiba berkata : Ternyata kau ini orang yang tidak baik.
Ji Eun lalu pergi, namun Bada menghalanginya : Apa maksudmu?
Ji Eun melepaskan tangan Bada dan berkata : Biarkan aku pergi. Aku melihat semuanya. Dalam akuarium.
Bada heran dan melihat kedalam akuarium. Ji Eun berkata : Tadi aku memberi makan ikan yang ada di dalam akuarium.
Bada terkejut, jadi itu kau?
Ji Eun tak mengerti dan meninggalkan Bada. Bada tersenyum dan berkata : Jadi kau tidak takut air lagi?
Ji Eun berhenti dan berbalik. Bada juga berbalik dan tersenyum.

END..

Comment :
Sebenarnya agak sedikit aneh, begitu memasuki Episode 2, tiba-tiba Ji Eun kok kayaknya ngejar-ngejar Bada juga, Hehhe. Padahal di Epsiode 1 Ji Eun biasa-biasa aja. Tapi mungkin setelah waktu berlalu, Ji Eun seperti gadis lainnya, menyukai Bada yang ganteng. hohohohoho.

Episode Selanjutnya, Ji Eun akan bertemu dengan gadis yang mendekati Bada di akuarium^^.
Siapa dia???

0 comments:

Post a Comment